Blog

208 Total Views

Anggota DPR RI Sigit Sosiantomo Sambangi Komunitas Sepak Bola PKS Surabaya

SURABAYA, Ir. H. Sigit Sosiantomo, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS dalam kunjungan kerjanya secara ekslusif menyempatkan diri mengunjungi komunitas pecinta sepak bola PKS Surabaya, Rabu (9/8/2017) pagi di Lapangan Pandansari Desa Bungurasih Sidoarjo.

Pria asli Surabaya kelahiran 28 Juni 1965 ini lolos pemilu legislatif untuk periode 2014-2019. Sama seperti di periode sebelumnya, Sigit duduk kembali di Komisi V DPR RI yang membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi & Geofisika.

Dalam kesempatan ini, Sigit memberikan motivasi dengan menyerahkan sejumlah bola dan sepatu kepada puluhan pemain yang terlibat aktif berlatih dan meramaikan sepak bola di PKS Surabaya.

“Kegiatan ini sudah bagus mulai dirintis di komunitas sepak bola. Kedepan rasanya kami perlu membuat konsep agar semangat komunitas ini bisa merembet ke anak-anak di sekolah,” ujar Sigit Sosiantomo, Rabu (9/8/2017).

sigit sosiantomo 1

Bapak tujuh anak ini mengatakan, di DPP PKS juga mendukung dan membina anak anak untuk dikirim ke Jerman mengikuti pelatihan agar bisa mengisi tim nasional Indonesia usia muda. “Saya punya kewajiban membantu perkembangan olahraga agar dicintai anak-anak sekolah, biar waktu mereka tidak habis untuk 90% belajar di sekolah saja,” pungkasnya.

Sementara itu Ahmad Arqom, pendiri dan pecinta sepak bola komunitas ini mengaku senang bisa bertemu bersilaturahim dan bermain bola bersama kawan-kawan ini tiap Rabu pagi. “Lima belas tahun di lapangan bola bareng mereka, ini bukan hal mudah, kami ini sudah seperti dulur saja,” ungkap pria yang memiliki kelebihan dengan tendangan kidal ini. (hrd)

sumber : SuryaKabar(dot)com

Leave a Comment

Name*

Email* (never published)

Website


three + = 4