frontpage hit counter
Beranda Narasi Aksi Bupati-PKS, Saling Komit Bangun Kolaborasi di Kabupaten Ngawi

Bupati-PKS, Saling Komit Bangun Kolaborasi di Kabupaten Ngawi

Ony Anwar-Dwi Riyanto Jatmiko, Bupati-wakil Bupati Terpilih yang diusung PKS menang istimewa, terpilih 94,42%. Selasa (30/3), Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan melakukan kunjungan ke pendopo Kabupaten Ngawi. Dalam pertemuan itu, PKS dan Bupati saling komit bangun Ngawi.

Irwan menyampaikan apresiasinya atas dukungan rakyat yang luar biasa kepada Bupati Ngawi.

“Ngawi yang ngangeni Pak Ony, saya tadi pagi gowes berhenti di Ngawioboro, suasananya bikin ingin kembali,” kata Irwan yang disambut tawa oleh Bupati Ony.

Irwan kemudian menyampaikan bahwa prosentase yang memenangkan Ony-Antok itu, menggambarkan betapa masyarakat sangat percaya dengan bupati terpilih.

Menjadi komitmen bagi PKS, lanjut Irwan, baik dari pusat, wilayah, Kabupaten untuk turut mengawal kebijakan pemerintah yang ditujukan agar kabupaten Ngawi lebih maju.

“Sebagaimana kami bersungguh-sungguh mengawal saat kampanye, PKS akan mengawal kebijakan pro kesejahteraan rakyat. Memberi masukan jika perlu diberi masukan” kata Irwan.

Irwan juga mengapresiasi meningkatnya Indeks pembangunan manusia termasuk yang naik kelas, dari sedang ke tinggi.

“Meski demikian masih ada PR sedikit PR lho Pak Bupati di angka kemiskinan yang masih tergolong tinggi. Untuk menyelesaikan ini, PKS siap melakukan sinergi dan kolaborasi,” tegas Irwan.

Irwan menegaskan bahwa komitmen yang dimiliki PKS tidak sekadar seremonial.

“Ketika sudah komitmen mengusung, kami juga berkomitmen mengawal, dan tentu saja berkomitmen untuk berkontribusi,” kata Irwan bersemangat.

Ony Anwar, Bupati Ngawi menyambut baik ajakan Irwan.

Sebagai kepala daerah, Ony berkomitmen untuk membuka seluas-luasnya kepada PKS untuk bersinergi membangun Kabupaten Ngawi.

“PKS akan menjadi bagian kami, baik dari perencanaan program, pembangunan dan pengawasan,” janji Ony.

Ia berterima kasih atas dukungan PKS kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Ia juga mengapresiasi hubungan PKS selama ini , “Silaturahim dengan PKS bukan hanya baik tapi sangat baik,” katanya sambil tertawa.

Dalam pertemuan itu, Irwan ditemani oleh Mashuri, Ketua BP3 DPW PKS Jatim. Selain itu, hadir juga dari DPD PKS Kabupaten Ngawi, Bambang Irawan, Ketua MPD, Lilik Kurniawati Sekretaris MPD, Suprianto, Ketua DED, Haryanto, Ketua DPD, Maihdha Munsyid, Sekretaris, Ela Kurniati Ketua BPKK, dan Nurkholis, Ketua Fraksi PKS.{}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Informasi Terbaru

Hasil Survey, Kalangan Milenial Anggap PKS Partai Paling Anti Korupsi

Sebuah riset mengungkapkan bahwa kalangan milenial di Jawa Timur menjadikan PKS sebagai partai politik yang paling anti korupsi. Hasil riset itu dilakukan oleh Surabaya...

Kuatkan UMKM di Desa, BPJE PKS Jatim Akan Cetak Para Mentor Pelatihan Marketplace

Berharap bisa menguatkan UMKM di era digital hingga ke tingkat desa, Ahad, (18/4/2021), Bidang Pemberdayaan Jaringan dan Ekonomi (BPJE) DPW PKS Jawa Timur akan...

Relawan PKS Gerak Cepat Perbaiki Bangunan Korban Gempa Malang

RADAR MALANG-TUREN – Tim relawan Posko Gempa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malang bergerak cepat membantu korban gempa Malang. Rabu (14/4) lalu, mereka membedah...

Kades Tirtomoyo: Setelah Gempa, PKS yang Pertama Mengunjungi Kami

Sugeng Rahayu, Kepala Desa Tirtomoyo, Ampelgading Malang menyampaikan apresiasi atas kedatangan rombongan PKS mengunjungi korban bencana. Menurutnya, PKS datang pertama di lokasi bencana. Ketua DPW...

Bupati Bojonegoro Sampaikan Siap Berkolaborasi dengan PKS

Penutupan Rakerda DPD PKS Bojonegoro pada Ahad (11/4/2021) di Hotel Dewarna Bojonegoro terasa jadi lebih istimewa dengan hadirnya Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah. Di hadapan para...